Sabtu, 11 Juni 2011

Gaun Pengantin Paling Aneh di Dunia

Siapa bilang pernikahan harus memakai gaun cantik? Lihatlah kreasi aneh dan kreatif dari perancang busana modern di seluruh dunia.
1. Gaun pengantin-Zilla
Sebuah model memamerkan gaun pengantin dengan Jepang desainer gaun pengantin Yumi Katsura selama tahun 2010 presentasi koleksi grand nya di Tokyo.
Image
2. Belly ledakan
Sebuah model menampilkan gaun pengantin dari koleksi Esperando pada tahun 2008 gaun pengantin Pameran di Dubai. Pada acara peragaan gaun pengantin terbesar di Timur Tengah.
Image
3. Sheer kehalusan
Sebuah gaun pengantin tranparan yang dibuat oleh rumah mode Bulgaria Mon Amour, gaun pengantin 2008, sebagian dari Wedding Expo Balkanica di Bulgaria.
Image
4. Hats off
Sebuah model berjalan landasan dalam gaun pengantin dari 2008 karya koleksi Carolina Herrera.
Image
5. Punch out
Sebuah model menampilkan gaun pengantin dengan aksesoris sporty selama koleksi desainer Inggris Vivienne Westwood di stadion tinju di Tokyo.
Image
6. Gaga laik
Sebuah penciptaan eksentrik oleh desainer Jerman Karl Lagerfeld, Fall-Winter menunjukkan koleksi-koleksi Haute Couture di Paris pada tahun 2009 .
Image
7. Puff sempurna
Sebuah model yang berani menyajikan desain oleh desainer Karl Lagerfeld untuk koleksi pertunjukan Fall-Winter 2009 Haute Couture.
Image
8. Little pengantin Peep
Karya desainer Jepang Yumi Katsura menampilkan gaun feminim selama tahun 2010 presentasi koleksi grand nya di Tokyo.
Image
9. Gaun Emas mengkilap
Sebuah gaun emas mengilap dari koleksi Alberto Rodriguez Spring / 2009 Summer selama Mercedes-Benz Fashion Week di Antara Polanco Mexico di Mexico City.
Image
10. Tutu-banyak
Sebuah model berjalan di catwalk Pernikahan Famory Piala Cina Dress Design Contest 2008 di China Fashion Week Spring / Summer Collection 2009 di Beijing, Cina.
Image
11. Multi-layered
Penyanyi opera Slovakia SISA Sklovska berjalan di catwalk dalam sebuah acara peragaan busana gaun pengantin di Wedding Fair 2009 di Bratislava, Slovakia.
Image
12. Tube-terikat
Sebuah model berjalan di catwalk selama Pernikahan Famory Piala Cina Dress Design Contest di China Fashion Week Spring / Summer Collection 2009 di Beijing, Cina.
Image
13. Origami unfolding
Gaun yang tampak sibuk dari Pernikahan Famory Piala Cina Dress Design Contest di China Fashion Week Spring / Summer Collection 2009 di Beijing, Cina.
Image
14. Hangat lavender
Sebuah model menampilkan gaun pengantin dengan bahan sutra craped kimono yang berasal dari Jepang, yang dirancang oleh desainer Jepang Yuma Koshino di Tokyo.
Image
15. ‘Dinasti’ kembali
Sebuah model menampilkan tubuh langsing gaun pengantin dengan bolero lengan satin selama musim semi Ashida Miss koleksi musim panas 2010 dan dirancang oleh Tae Ashida, di Tokyo.
Image
16. Paha-tinggi
Sebuah model memamerkan gaun pengantin dengan Jepang desainer bridal Yumi Katsura selama tahun 2010 presentasi koleksi grand nya di Tokyo.
Image
17. Hampir ada
Sebuah model menyajikan penciptaan dari Hogg Pam 2010 koleksi Autumn / Winter selama London Fashion Week.
Image
18. Fret bukan untuk mawar
Sebuah model menyajikan gaun pengantin dari salah satu desainer paling dihormati Hungaria mode, Barbara Leber, di Budapest, Hungaria.
Image
19. Untuk pewarna?
Sebuah gaun pengantin yang berwarna-warni oleh Ornella Meneguzzo di bulu chinchilla asli dan berlian, terinspirasi oleh bisa-bisa menari dan harga $ 300.000, pada edisi ke-8 dari Yacht Mewah dan Expo di Verona wajar.
Image
20. Fair berbulu
Sebuah penciptaan elaborasi dengan desainer Tsai Meiyue di Cina Fashion Week di Beijing.
Image

Sumber : http://menarik.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar